FPI beli tiket konser lady gaga

Front Pembela Islam (FPI) menggertak sudah memiliki cara lain untuk menggagalkan konser Lady Gaga di Jakarta, jika polisi tetap memberi izin. FPI dikabarkan sudah membeli tiket pertunjukan bertajuk 'The Born This Way Ball' itu.

Hal itu terungkap lewat akun Facebook Ketua FPI Bekasi Raya, Murhali Barda. Dia mengunggah foto dirinya sambil memegang tiket konser Lady Gaga.



"Bismillahirrahimanirrahim. Tiket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton, tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi... terjadilah dengan segala resiko. Kami sudah SIAP," tulis Murhali dalam akun Facebooknya, Senin 21 Mei 2012.



Saat dikonfirmasi, Murhali menolak memberikan pernyataan. "Nanti saja usai rapat," kata Murhali kepada VIVAnews. Namun saat dihubungi kembali, semua ponselnya tidak aktif. Ketika didatangi ke kediamannya di Bekasi, Murhali juga tidak ada di rumah.

Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Alatas mengaku belum mengatahui adanya informasi itu. Namun untuk FPI Jakarta dia memastikan tidak ada anggotanya yang membeli tiket. "Duitnya kan tidak sedikit yang harus dikeluarkan," kata dia.

Salim menjelaskan jika nantinya Polri tetap mengizinkan konser yang digelar pada 3 Juni 2012 itu, pihaknya bakal bergerak untuk menentangnya. "Caranya seperti apa, lihat saja nanti," ucapnya.

Rencananya, siang ini FPI akan mendatangi Komisi III DPR RI. Menurut Salim, kedatangan FPI itu untuk meminta Dewan agar tidak menekan Polri soal konser Lady Gaga. "Urus saja rakyat, memangnya Lady Gaga datang ke sini rakyat miskin berkurang? Kan tidak," kata pria yang lebih dikenal dengan nama Habib Selon itu, dengan sengitnya.

Hingga saat ini Polri masih mengkaji izin konser penyanyi asal Amerika Serikat itu. Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, menyatakan kepolisian kemungkinan bakal mengizinkan konser Lady Gaga digelar di Jakarta sesuai jadwal, asal panitia konser bisa melengkapi sejumlah persyaratan.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply