Semarak HUT Ke-15 POMOSDA ....

Hari jadi POMOSDA yang ke-15 mengadakan semarak ulang tahun yang sangat meriah dan banyak hadiah yang dihadirkan untuk menarik pengunjung. Diselenggarakannya HUT Ke-15 POMOSDA dengan berbagai acara dan juga produk pruduk unggulan yang tidak kalah saing kwalitasnya.

Banyak sekali acara yang di selenggarakan oleh POMOSDA yang dimulai pada tanggal 3 Juli s/d 27 Juli. adapun acarannya : kejuaraan tenis meja, kejuaraan badminton beregu, mancing bersama, kirab drumband, gelar potensi produk unggulan, temu saha/serasehan/whorkshop, festifal band religi, smart childrend tingkat SD, english scientific presentation contest, lomba cerdas cermat, jelan sehat bukrim, lomba desain blog, dan di dalam gelar produk unggulan banyak sekali hiburan dan juga pameran pameran produk unggul dari berbagai kota.

Dari POMOSDA pun tidak mau ketinggalan dengan membuka stan diantaranya Stan STT POMOSDA yang menampilkan Game game seru yang membuat pengunjung tidak mau pulang, SMA POMOSDA menampilkan karya karya ilmiyah dan profil SMA itu sendiri, dan dari SMP POMOSDA menanpilkan permainan yang mengasah otak seperti logikal test dan berbagai permainan otak yang lain, pokoknya seru dech....yang tidak kalah hebatnya SMP POMOSDA juga menampilkan Demo "SMS GATEWAY" yang bertujuan untuk mempermudah para wali santri untuk mengetahui Nilai/ jariyah/absen pada anak anaknya yang bertempat di sebelah kanan gerbang BALAIRUNG POMOSDA, yang tidak kalah serunya lagi sobat..

POMOSDA mendatangkan Artis artis ternama seperti Widi (hello band), Ratna Listy, Evita Mala yang acaranya di selenggarakan tanggal 19 dilapangan POMOSDA .acara yang didukung langsung oleh PT.DJARUM dan banyak mengundang Sponsor lainnya. Di ulang tahun yang ke 15 ini semoga POMOSDA menjadi yang lebih Baik lagi .....

HUT Ke-15 POMOSDA di selenggarakan di Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa (POMOSDA) yang berada di Dsn. Brumbung Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, tepatnya dari terminal Warujayeng ke timur kurang lebih 2 km sampai ada jembatan, nah itu dia Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa (POMOSDA).

"Penyusunan kepanitiaan yang sudah sipersiapkan dengan matang dan juga baik untuk melaksanakan HUT POMOSDA", ujar pak Agustin Sukarsono selaku ketua panitia HUT POMOSDA.di dalam kepanitiaan itu ada penanggung jawab yaitu Bapak Ir.Dzoharul Arifin selaku Direktur TMI POMOSDA, semua itu tidak lepas dari pangestu Bapak pengemong, pengasuh Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa(POMOSDA) yaitu Bapak KH. Mohammad Munawwar Afandi.

HUT POMOSDA di adakan dengan maksut mengenalkan POMOSDA ke masyarakat dan juga memperkenalkan Pruduk produk unggulan dari berbagai cabang yang di punyai oleh POMOSDA, bawasannya POMOSDA tidak hanya pondok sekedar pondok biasa, yang didalamnya mencangkup lembaga lembaga pendidikan mulai dari SMP, SMA, dan Sekolah tinggi.

POMOSDA menyuguhnya berbagi kreasi dan semarak yang luar biasa, sampai kepanitiaan, kegiatan yang dikemas dengan baik, HUT POMOSDA yang ke 15 ini lebih meriah lagi dari pada HUT POMOSDA yang ke 13 dua tahun yang lalu, selain itu ulang tahu n kali ini juga menghadiran artis terkenal dari ibu kota.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply