Gelar Potensi Dan Produk POMOSDA 2010

       Pada HUT yang ke-15 ini POMOSDA menampilkan berbagai pernak pernik produk yang menjadi unggulan dari berbagai cabanng di seluruh indonesia yang semuanya itu adalah prosuk dari cabang yang dipunyai POMOSDA

      Penggelaran produk yang di selenggarakan ini berada di BALAIRUNG POMOSDA yang tepatnya yang masih di area Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa.


      Setelah berhasil mewawancarai salah satu penjaga stand yang ada di BALAIRUNG POMOSDA, "banyak sekali hasil produk kulit dari Magetan yang laku terjual dan diserbu penbeli", ujar Agus Triwidodo salah satu penjaga stand produk dari Maospati-Magetan.
selain itu produk yang di pamerkan oleh Maospati Magetan ini adalah hasil karya yang berkwalitas yang terbuat asli dari kulit sapi.

      Acara yang banyak mengundang partisipasi banyak orang tersebut dibuka pada tanggal 15 Juli, yang acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak pimpinan KH.Mohammad Mnawwar Afandi.

     "Banyak sekali yang berperan di dalam acara gelar potersi produk POMOSDA 2010, keikut sertaan mulai dari santri, ustadz, pekerja dan masyarakat sekitar POMOSDA, yang semua itu terbentuk kepanitiaan yang baik dan berlangsung dengan lancar", ujar pak Bayu Suryawan selaku penanggung jawab kegiatan gelar potensi produk POMOSDA.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply