Internet hemat bikin sehat

Disamping sisi positif, internet ternyata juga memiliki sisi negatif. Penipuan, pembajakkan hak cipta, pornografi, penyebaran virus komputer, kekerasan dan intimidasi, dijadikannya internet sebagai mesin pembunuh bagi keperluan perang suatu negara, dll adalah contoh sisi negatif penggunaan internet dalam kehidupan manusia. Karenanya, positif-negatifnya internet bagi seseorang amat tergantung pada orang bersangkutan dalam menggunakannya. Akan dimanfaatkan secara positif, internet banyak memberi manfaat. Tapi sebaliknya, digunakan secara negatif pun  internet memiliki segudang hal-hal negatif yang dapat dilaksanakan dengan mudah dan bebas.



Sejarah internet yang sudah lama banget, dan sekarang ini internet sudah berada dimana mana, tidak hanya di kota - kota besar , bahkan internet sekarang ada di plosok-plosok kota maupun desa. Tidak heran lagi hal semacam itu, kecanggihan dan juga sudah banyak orang bisa maupun mahir dibidang komputer maupun internet yang berasal dari manapun.


Mendengar kata internet sama dengan mengdengar perpustakaan electrik, yang semuanya ada didalamnya, itulah manfaat dari internet yang sudah di ketahui banyak orang,  bukan hanya itu saja kegunaan internet, banyak anank kecil sekarang memanfaatkan internet untuk main game online yang tidak kalah seru dengan playstation.


Banyak sekali keunggulan keunggulan dari pada internet, yang bisa mencari berbagai solusi yang tidak mengeluarkan banyak uang untuk susah payah, tidak hanya itu doank sob....didalam sebuah keunggulan internet kita juga bisa nulis sendiri payang menjadi keinginan kita dengan membuat suatu blog, adapun blog banyak variasi diantaranya blogdetik.com, wordpress.com, blogspot.com, dll.

Banyak banget pokoknya, silahkan dipilih menurut selera, nah dari situ kita bisa nulis apa yang bisa kita tulis, mulai dari artikel, tips-tips, pendidikan, dll. Poko'e seru banget dech menjelajah di dunia internet yang membuat kita pisa pandai dan pinter,,,,,hahay..!!!! kalo mau belajar buat blogger di klick aja di kategori tutorial blogger pada shodiqnote.blogspot.com punya saya ini .....

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Internet hemat bikin sehat”