Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-65 sudah terasa di lingkungan Istana Presiden

Jakarta - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-65 sudah terasa di lingkungan Istana Presiden. Hari ini, serangkaian acara tahunan itu mulai menyemarakan kegiatan Presiden SBY di dalam dan luar istana.


Informasi dari biro pers dan media istana, Jumat (13/8) menyebutkan, agenda kegiatan presiden diawali dengan upacara penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada beberapa tokoh pada pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya, pukul 16.30 WIB, Presiden SBY didampingi istri, Wapres Boediono serta meteri-menteri KIB Jilid II akan beramah tamah dengan para tokoh Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri Pahlawan Nasional dan Angkatan '45.
Sementara itu, suasana di lingkungan komplek Istana Negara, dan kantor Sekretariat Negara mulai dihiasi berbagai ornamen merah-putih. Bendera dan spanduk bernuansa nasionalis tampak di sepanjang sudut jalan istana.

Sebelumnya, Presiden SBY beberapa waktu lalu sempat menyampaikan bahwa akan memperingatan HUT Kemerdekaan RI 7-8 hari berturut-turut. Kegiatan beragam, kecuali untuk tahun ini tidak ada pawai seperti tahun-tahun sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan puasa Ramadan. [ikl/mut]

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply